Posted on

Bonus Bos Disney Dipotong  – Walt Disney Co mengumumkan bahwa itu akan memotong bonus kinerja 2020 untuk pemimpin perusahaan. Termasuk Direktur Eksekutif Disney Bob Iger. Ini karena perusahaan berusaha meringankan dampak Covid-19 dengan kinerjanya. Mengutip Reuters, pandemi mahkota, pada kenyataannya, memberikan pukulan geser ke manajer taman hiburan dan perusahaan Program Yang Dapat Mengedukasi Anak Dirumah.

Pemotongan Bonus Bos Disney Dipotong Yang Disebabkan Oleh Pandemi

Di tengah-tengah wabah mahkota, Disney akan mengurangi gaji untuk pejabat perusahaan. Ini dilakukan untuk menjaga keuangan perusahaan. Direktur eksekutif Walt Disney Company, Bob Iger tidak akan mengambil gajinya tahun ini. Sementara CEO perusahaan Walt Disney, Bob Chapek hanya membutuhkan 50% dari gaji pokok. Dianggap bahwa virus Crown telah merusak tindakan raksasa Disney dan menghambat operasi di seluruh dunia. Untuk alasan ini, aturan ini akan mulai berlaku pada 5 April sampai wabah virus mahkota bergerak dan bisnis kembali stabil pada situs slot online terbaru.

Robert Iguer, presiden tertinggi dan perusahaan Walt Disney resmi, akan menyumbangkan semua gajinya untuk memerangi pandemi baru dari virus mahkota (Covid-19). Tidak hanya Igerg, CEO Disney yang baru saja diresmikan oleh Bob Chapek juga akan berkontribusi setengah dari gaji utamanya untuk membantu melawan mahkota, dikutip antara Reporter Hollywood. Berita itu datang beberapa hari setelah perusahaan membuat keputusan untuk menutup semua taman hiburan di Amerika Utara untuk memperingatkan.

Bonus Bos Disney Dipotong Banyak Pihak Yang Mempertanyakannya

Pandemi Covid-19 telah memberikan hit besar di taman hiburan dan studi film bisnis, sementara orang yang tinggal di rumah setiap kali blok meningkatkan rekor di Disney + Transmisition Services.

Pemotongan Bonus Bos Disney Dipotong Yang Disebabkan Oleh Pandemi

Bob Iger menerima kompensasi total USD 21 juta atau Rp. 295 miliar untuk tahun fiskal 2020, jauh lebih rendah daripada yang seharusnya diterima USD 47,5 juta atau Rp668 miliar pada tahun sebelumnya, Disney mengatakan dalam penyajian peraturan.

Paket kompensasi Direktur Eksekutif Bob Chapek yang kala itu juga sedang bermain permainan link sbobet digital, yang mengambil kertas Februari 2020, berjumlah USD 14,2 juta atau Rp dari 199 miliar. Tahun lalu, Disney mengatakan bahwa Iger membatalkan gajinya sementara Chapek mengambil gaji 50% di tengah krisis virus mahkota.